Selasa, 17 Desember 2013

Produk Perawatan Tubuh Asli Indonesia - BALI RATIH BODYCARE

refresh inner beauty, feel unique and special





Bali Ratih™ adalah produk perawatan tubuh berkualitas produksi Indonesia, yang sangat tepat dijadikan pilihan bagi wanita (khususnya), untuk menjaga kesehatan, kelembaban, kesegaran dan keharuman kulit tubuh yang alami dan tahan lama.

Rangkaian produk Bali Ratih™ adalah :

Bali Ratih™ Body Scrub
dibuat dari bahan-bahan tradisional pilihan, mengandung ekstrak sari buah/ tumbuhan/ biji/ bunga yang berkualitas dan diolah menggunakan teknologi yang bersih, higienis. Berfungsi sebagai lulur/scrubs yang membantu membuang sel kulit mati lebih maksimal, sehingga kulit lebih halus, bersih, cerah, dan harum.


Bali Ratih™ BodyLotion
pelembab tubuh yang mengandung ekstrak alami buah/ tumbuhan/ biji/ bunga yang berkualitas, vitamin E dan UV protection untuk  melindungi kulit dari sinar matahari. Ekstrak alaminya menjaga kulit tetap lembab, lembut, halus, segar dan harum.



Bali Ratih™Body Butter
melembabkan dan menutrisi kulit lebih mendalam (khususnya kulit yang kering) dan sering beraktifitas dalam ruang ber- AC. Mengandung ekstrak alami buah/ tumbuhan/ biji/ bunga yang berkualitas, vitamin E dan UV protection untuk  melindungi kulit dari sinar matahari. Ekstrak alaminya menjaga kulit tetap lembab, lembut, halus, segar dan harum.



Bali Ratih™Body Mist
kemasan spray dengan kandungan ekstrak alami buah/ tumbuhan/ biji/ bunga dan minyak dalam jumlah tertentu, yang berfungsi sebagai pengikat air dalam kulit, sehingga kulit tidak mengalami kekeringan dan sekaligus mengharumkan kulit tubuh. Cocok digunakan sebelum atau sesudah beraktifitas.







Varian aroma :
almond nut _ apple_ avocado_chamomile_cherry
chocolate_coffee_green tea_ lavender_mango_milk
olive_orange_strawberry_white musk_white rose

Pemesanan hub :
Rona 085 228000 275
PIN 29824652
baliratihthebodycare@gmail.com






   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar